Sukses dan Meriahnya Acara Anniversary ke 11 Komunitas Daihatsu Charade G10 Indonesia Menjadi Catatan Sejarah Untuk Pertama Kalinya

Zae.web.id - Daihatsu Charade adalah mobil sedan dengan bodi dan sasis supermini pada tahun produksi 1977 - 2000. Mobil ini merupakan salah satu produk yang bisa diandalkan sebagai mobil keluarga. 

Perlu kalian ketahui, ternyata mobil Daihatsu Charade hingga saat ini masih banyak penggemar dan fanatiknya. Bahkan sudah banyak dibentuk komunitas nya diseluruh wilayah Indonesia.
Sukses dan Meriahnya Acara Anniversary ke 11 Komunitas Daihatsu Charade G10 Indonesia Menjadi Catatan Sejarah Untuk Pertama Kalinya
Pada hari sabtu, 11 Februari 2023, Komunitas Daihatsu Charade G10 Indonesia mengadakan kegiatan Anniversary yang ke 11 tahun. Dalam kegiatan Nasional kali ini, yang menjadi tuan rumah nya dari Komunitas Daihatsu Charade Lampung (D'Calm) yang juga bertepatan dengan Anniversary nya yang ke 8.

Kegiatan ini dilaksanakan di pantai Sapenan Kalianda Lampung Selatan, pada tanggal 11 - 12 February 2023. Kegiatan ini dimulai pada hari sabtu tanggal 11 Februari, diawali dengan penerimaan tamu, pembukaan sekaligus acara Camp di daerah pantai pada malam hari nya. Untuk kegiatan Puncaknya dilaksanakan pada tanggal 12 Februari.

Acara di buka dan di apresiasi oleh Ketua Umum

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sdr. Indra Bestro sebagai Ketua Umum Komunitas Daihatsu Charade G10 Indonesia. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Komunitas Daihatsu Charade Lampung yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

Menurutnya kegiatan ini merupakan sejarah, karena untuk pertama kalinya acara ini diadakan di pulau Sumatera. Sudah hampir 10 kali kegiatan silaturahmi ini selalu dilaksanakan di pulau jawa. Kemudian ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat meriah dengan berbagai macam kegiatan Fun Game dan Hiburan yang diberikan. Sehingga kegiatan ini bisa menjadi obat lelah dari teman-teman yang jauh, terutama untuk saya sendiri yang membutuhkan waktu perjalanan 12 jam untuk sampai ditempat acara.

Dan untuk selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh ketua D'Calm Sdr. Sigit Kansenon yang sekaligus ketua pelaksana pada kegiatan ini. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman D'Calm yang sudah membantu menyumbangkan pikiran, baik moril maupun materil.

Serta untuk para tamu undangan dan teman-teman Komunitas Roda Empat Lampung yang tergabung di Form Otomotif Lampung. Dan terimakasih juga kepada rekan-rekan media yang sudah mau membantu untuk meliput kegiatan ini.

Semoga semuanya selalu diberikan kesehatan, bisa semakin solid dan sukses terus untuk kedepannya.


Salam Komunitas... Salam Otomotif..!!!