Komunitas Daihatsu Charade Lampung (D'Calm) Menjadi Tuan Rumah Dalam Acara Anniversary Charade G10 Indonesia yang ke 11

 Zae.web.id - komunitas merupakan satu wadah yang terdiri dari sejumlah individu yang saling berinteraksi dengan sesamanya melalui serangkaian pertemuan.

Komunitas dibentuk agar dapat menjadi tempat atau sarana untuk menuangkan apresiasi dan partisipasi dalam peningkatan kualitas pelestarian dalam bidang-bidang tertentu.

Komunitas Daihatsu Charade Lampung (D'Calm) Menjadi Tuan Rumah Dalam Acara Anniversary Charade G10 Indonesia yang ke 11

Undangan Anniversary ke 11 Komunitas Daihatsu Charade Indonesia

Komunitas Daihatsu Charade Indonesia merupakan komunitas pecinta kendaraan roda empat yang memiliki hobi dalam bidang classic otomotif atau penggemar mobil-mobil tua khususnya merk Daihatsu jenis Sedan tipe Charade yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Komunitas Daihatsu Charade Indonesia akan mengadakan Acara Anniversary Charade G10 Indonesia yang ke 11 dan acara kali ini akan di adakan di wilayah Lampung.

Komunitas Daihatsu Charade Lampung yang akan menjadi tuan rumah dalam acara Anniversary Daihatsu G10 yang ke 11 yang bertepatan juga dengan Anniversary D'Calm yang ke 8.

Ketua Daihatsu Charade Lampung, Sigit Kansenon atau biasa di panggil om Roy, mengundang teman-teman semua para sahabat komunitas kendaraan roda empat yang ada di Lampung, khususnya bagi para member Komunitas Daihatsu Charade G10 Indonesia, untuk dapat hadir dan ikut memeriahkan acara kali ini.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu - Minggu tanggal 11 - 12 Februari 2023 di pantai Sapenan Kalianda Lampung Selatan.

Rundown Kegiatan Acara Anniversary ke 11

Acara Anniversary ini di mulai dari hari sabtu dan berakhir pada hari minggu. Adapun rundown acara pada kegiatan kali ini yaitu : Camp Fun bareng, game fun, ramah tamah, dan bagi-bagi doorprize. 

Dalam acara ini terdapat hadiah istimewa dengan hadiah utamanya yaitu 1 Unit Mobil Daihatsu Classy dan banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya.

Jadi tunggu apalagi, ayo datang dan meriahkan acaranya. Kami tunggu kehadiran teman-teman semua.

Info & Register : 0896-0102-0590

Salam Classic Otomotif...